Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOAL UTS ONLINE SENI BUDAYA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER GANJIL TAHUN 2019

Berikut ini adalah kami share soal ujian tengah semester (UTS) berdasarkan istilah terbaru pada kurikulum 2013 revisi 2018 ujian tengah semester atau mid sekarang disebut Penilaian Tengah Semester (PTS). 

Soal PTS berikut ini adalah soal Seni Budaya dengan pilihan Seni Rupa untuk kelas VIII semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Penilaian tengah semester merupakan salah satu bentuk penilaian yang dilakukan oleh satuan pendidikan dari jenjang SD/MI,SMP/MTs, SMA/SMK/MA/MAK atau yang sederajat. 

Tujuan dilaksanakan penilaian tengah semester ini adalah salah satunya untuk mengukur ketercapaian daya serap siswa dalam pembelajaran yang diikuti selama tiga bulan. Penilaian tengah semester merupakan program kerja bagi satuan pendidikan yang setiap tengah semester ganjil maupun genap selalu diadakan. 

Adapun soal PTS Seni budaya ini kami peruntukkan bagi siswa-siswa Kelas VIII MTsN 3 Mataram tempat kami mengajar dan bertugas. Untuk kepada siswa Kelas IX MTsN 3 Mataram silahkan menjawab soal ujian tengah semester berikut secara online. 

Download Soal PTS Seni Budaya SMP/MTs Kelas VIII 

Selain soal PTS Seni Budaya pilihan Seni Rupa untuk Kelas IX SMP/MTs yang kami sediakan secara online ini juga kami sediakan secara offline yang dapat Anda gunakan sebagai master soal dan juga dapat dimanfaatkan sebagai latihan menjawab soal secara offline. 

Soal PTS ini secara full tersedia dalam bentuk dokumen word. Untuk download master Soal PTS Seni Budaya pilihan Seni Rupa untuk Kelas VIII SMP/MTs Anda klik disini. Demikian kami share semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Posting Komentar untuk "SOAL UTS ONLINE SENI BUDAYA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER GANJIL TAHUN 2019"